Connect with us

Tahun Baru, Ini Imbauan Kapolres Aceh Utara

News

Tahun Baru, Ini Imbauan Kapolres Aceh Utara

ACEH UTARA | Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, S.I.K mengeluarkan imbauan terkait malam pergantian tahun 2018 ke tahun 2019, Senin (31/12/2018).

Terdapat empat poin imbauan Kapolres yang ditujukan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Utara

Pertama, Kapolres mengajak agar tidak merayakan malam pergantian tahun dengan cara berlebihan yang bertentangan dengan Syariat Islam, adat istiadat dan budaya Aceh sehingga dapat merugikan diri sendiri keluarga dan masyarakat luas.

BACA JUGA : Surat untuk Cawapres Ma’ruf Amin

 

Kedua, rayakan pergantian tahun dengan cara-cara yang positif, seperti doa bersama, giat kemanusiaan dan kegiatan lainnya yang bersifat positif.

Ketiga, agar dijadikan renungan dan introfeksi diri sepanjang tahun 2018, semoga di tahun yang baru 2019 dapat menjadi lebih baik.

Keempat, Kapolres mengajak mari bersama-sama di tahun 2019 kita buktikan serta wujudkan bahwa masyarakat Aceh Utara bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, aman, damai dan sejahtera.

Menurut Kapolres, imbauan ini disampaikan kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan atas imbaun yang disampaikan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

“Kami mengimbau perayaan tahun baru ini masyarakat difokuskan untuk mendoakan saudara-saudara kita yang terkena musibah di Banten dan Lampung,” ujar AKBP Ian Rizkian.

Meski begitu, jajaran Polres Aceh Utara tetap mempersiapkan personel untuk melakukan pengamanan malam tahun baru sebagai upaya antisipasi ganguan keamanan. |TI

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

More in News

To Top