NewsGM PLN Datangi Polda Aceh, Ada Apa?

GM PLN Datangi Polda Aceh, Ada Apa?

BANDA ACEH | Dalam kunjungan tersebut General Manager PLN UIW Aceh didampingi oleh Senior Manajer SDM dan Umum, Yoserianto, Senior Manager Distribusi, Eddi Saputra, Asisten Manajer Manajemen Stakeholder Mukhtar Juned dan Pejabat Operasional Keamanan, Muhammad Ali.

Kunjungan General Manager PLN UIW Aceh ini mempunyai tujuan selain bersilaturahmi dengan Kapolda Aceh sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di PLN UIW Aceh serta untuk saling mendukung terkait bidang tugas masing-masing terutama kelanjutan MOU antara PLN dan Kepolisian Daerah Aceh yang sedang berjalan sampai dengan saat ini.

Sementara itu Kepala Kepolisian Daerah Aceh, Irjen Drs. Wahyu Widada M.phil, menegaskan  dukungannya kepada PLN sebagai salah satu Objek Vital Nasional yang wajib mendapatkan perlindungan dari kepolisian khususnya Polda Aceh.

Ia berpesan agar PLN jangan segan-segan meminta bantuan kepada Kepolisian jika memang dibutuhkan. Polda Aceh siap berkolaborasi dengan PLN untuk melakukan sosialisasi tentang bahaya listrik demi keamanan masyarakat dalam menggunakan listrik secara legal dan aman.

Acara ditutup dengan foto bersama dan penyerahan cendra mata.

|RIL

Bagikan Postingan

Postingan Terpopuler

Pilihan Untukmu

Lhokseumawe Darurat Celana Pendek, Menunggu Aksi Sayuti

Lhokseumawe tampaknya perlu memberi perhatian serius terhadap persoalan busana...

PWI Lhokseumawe Oknum TNI Pukul Wartawan di Aceh Utara ke Denpom

ACEH UTARA — Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lhokseumawe,...

Tok, Ayahwa Gratiskan Denda PBB Selama 16 Tahun

ACEH UTARA – Pemerintah Kabupaten Aceh Utara memberikan kabar...

Bupati Al-Farlaky Launching Pembangunan Huntap Korban Banjir Aceh Timur

Apresiasi Untuk Pemerintah Pusat Respon Bantu Aceh Timur ACEH TIMUR-Bupati...

Pilar Tani, Ajang Kolaborasi Pupuk Indonesia Percepat Penyaluran Pupuk Subsidi di Garut

Garut - PT Pupuk Indonesia (Persero) memperkuat koordinasi dengan...