Terhubung dengan kami

Parkside Gayo Petro Hotel Akan Dibuka dengan Konsep Budaya Lokal

Wisata

Parkside Gayo Petro Hotel Akan Dibuka dengan Konsep Budaya Lokal

ACEH TENGAH- Parkside Gayo Petro Hotel dipastikan menjadi pemain bisnis penginapan di destinasi wisata Kabupaten Aceh Tengah Maret 2021. Saat ini, pembangunan hotel bintang tiga itu tengah memasuki tahap akhir dan finishing interior. Hotel dengan 98 kamar itu mengutamakan budaya lokal gayo.

“Semisal, kami buat seluruh lobi dan selasar menggunakan desain Kerawang Gayo (baju khas adat Gayo), termasuk uniform pekerja nanti juga menggunakan motif Kerawang Gayo,” kata General Manajer Parkside Gayo Petro Hotel Iwan Wahyudi saat dihubungi, Sabtu (9/1/2021).

Di sisi lain, hotel ini memiliki kelebihan dengan pemandangan langsung ke Danau Laut Tawar yang tersohor itu. Pemandangan indah bisa dinikmati wisatawan dari hotel ini sepanjang hari.

“Rooftop menjadi tempat paling nyaman untuk berlama-lama menikmati Laut Tawar,” ujar Iwan. Dia optimis, hotel ini mampu mendongkrak sektor pariwisata di dataran tinggi itu. Dengan ruang pertemuan yang luas, Iwan memastikan seluruh instansi bisa menggunakan hotel itu untuk rapat dan aneka pertemuan sembari berwisata di Gayo.

“Jangan lupa, di lobi kami siapkan kopi gayo (arabika dan robusta) yang tersohor itu. Kami mohon doa masyarakat agar menjadi bagian Aceh Tengah untuk mengembangkan sektor wisata ini semakin mendunia,” sambung Iwan. Nah, jika Anda berwisata ke Gayo, kini punya pilihan hotel yang nyaman. Silakan mencoba hotel baru dengan konsep etnik dipadupadan manejemen modern ini.

|KCM

Baca selengkapnya
Rekomendasi...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas