Terhubung dengan kami

Nah Lo, Adik Bacok Abang Ipar di Aceh Utara, Lalu Kabur ke Semak-semak

Polhukam

Nah Lo, Adik Bacok Abang Ipar di Aceh Utara, Lalu Kabur ke Semak-semak

ACEH UTARA – Zaidon (50) membacok abar iparnya Ismail R (75) di Desa Matang Sijuk Tengoeh, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (25/10/2020) malam.

Kapolsek Baktiya Barat, Iptu Heri, dihubungi per telepon, Senin (26/10/2020) menyebutkan, kasus pembacokan itu berawal saat korban mendatangi rumah mertuanya di Desa Matang Sijuek Tengoeh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Saat itu, korban baru pulang dari sawah untuk menjenguk mertuanya. Tiba-tiba sang adik ipar datang membawa parang dan langsung membacok korban. Akibatnya, korban mengalami luka-luka pada pipi sebelah kiri dan lengan sebelah kanan.

“Pelaku langsung melarikan diri setelah kejadian. Korban berteriak dan warga datang menolong,” sebut Kapolsek.

Pelaku melarikan diri kea rah semak-semak, sedangkan korban dan masyarakat langsung melaporkan kasus itu ke Mapolsek.

“Kita turun ke lokasi, langsung membawa korban ke Puskesmas. Sedangkan pelaku belum kita temukan sekarang, dia masih melarikan diri ke semak-semak. Sampai sekarang kita belum temukan dia,” katanya.

Dia menyebutkan, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Untuk sementara, sambung Kapolsek, penyidik juga berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Aceh Utara untuk menelusuri rekam jejak atau rekam medis tentang pelaku mengalami gangguan jiwa.

“Korban sudah berobat, kasusnya masih diselidiki,” pungkasnya.

|KCM

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas