Connect with us

3 Rumah Ludes Terbakar di Aceh Utara

News

3 Rumah Ludes Terbakar di Aceh Utara

ACEH UTARA | Sijago merah mengamuk kembali melalap tiga rumah berkonstrusi permanen dan satu unit rumah panggung di Dusun II Gampong Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 14:45 WIB.
Diketahui musibah itu menimpa rumah milik Muhammad Nasir (34), yang ditempati bersama istrinya, Nurlaili (34) serta dua anaknya dan rumah milik Yarhaini yang disewakan kepada Isnaini (25), tinggal bersama istrinya, Romiana (23), dan anaknya Isya Napisa, serta rumah permanen milik Nurdin (47), dihuni bersama istrinya Nurul Husna (40) dan empat.
Sedangkan, rumah berkonstruksi kayu milik Saiful Bahri (41) ditempati bersama istrinya Rosmani (35) dan empat anaknya. Musibah itu tidak ada korban jiwa, namun harta benda juga ikut hangus terbakar.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Utara, Amir Hamzah, dalam keterangannya diterima, mengatakan awalnya pihaknya menerima laporan dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Dewantara, terkait musibah tersebut, kemudian pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.
“Hingga saat ini kita belum mengetahui penyebab kebakaran tersebut, sementara ini korban saat ini menempati rumah saudaranya yang berdekatan dengan lokasi kejadian, sedangkan bantuan masa panik sudah diserahkan kepada korban kebakaran dari pihak Dinas Sosial Aceh Utara. Hari ini (Jumat) pihaknya juga akan menyerahkan bantuan dalam porsi berbeda,”pungksanya. |MU

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

More in News

To Top