Terhubung dengan kami

Ini 5 Formatur Musda PAN Aceh Utara, Saifuddin : PAN Bersatu untuk Rakyat  

Advertorial

Ini 5 Formatur Musda PAN Aceh Utara, Saifuddin : PAN Bersatu untuk Rakyat  

ACEH UTARA | Musyawarah Daerah (Musda) ke lima, Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Utara menetapkan lima formatur, Senin (22/2/2021) di Hotel Singapore, Lhokseumawe. Mereka adalah Saifuddin (Anggota DPRK Aceh Utara), Sofyan Puteh (Anggota DPRA), A Halim Salam, Eva Rizki Putri dan Hasanusi (Ketua PAN Aceh Utara).

Saifuddin per sambungan telepon menyebutkan, di tengah pandemi, Musda  dihadiri DPW PAN dan DPP PAN secara virtual. Forum formatur akan menentukan siapa yang memimpin partai berlambang matahari itu ke depan di Kabupaten Aceh Utara.

 

“Bagi saya siapa pun yang terpilih memimpin PAN Aceh Utara kita dukung. Terpenting, bagaimana sama-sama menguatkan basis PAN di Aceh Utara dan menguatkan bakti PAN untuk masyarakat,” katanya.

Dia menyebutkan, PAN sejauh ini menjadi partai yang selalu hadir di tengah masyarakat. Diharapkan, PAN Aceh Utara ke depan semakin maju dan mengakar di tengah masyarakat.

“Musda ini momentuk menguatkan barisan PAN menyongsong Pilkada Aceh 2022 dan menyongsong kemenangan partai. Sedapat mungkin kemenangan PAN bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya

|DI

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas