Terhubung dengan kami

Lowongan Pekerjaan Impian: Nyetir Keliling Taman Nasional 6 Bulan, Digaji Rp 734 Juta

Otomotif

Lowongan Pekerjaan Impian: Nyetir Keliling Taman Nasional 6 Bulan, Digaji Rp 734 Juta

Jakarta – Banyak yang beranggapan lowongan pekerjaan sebagai sopir tidak terlalu menarik karena penghasilannya biasa saja. Bagaimana jika ada lowongan pekerjaan sebagai sopir ini menawarkan penghasilan sebesar Rp 734 juta? Apakah anda memenuhi kualifikasinya?

Lowongan pekerjaan sebagai sopir ini dibuka oleh Michelob Ultra Pure Gold, sebuah perusahaan minuman beralkohol di Amerika Serikat. Perusahaan ini membutuhkan posisi pekerja sebagau Chief Exploration Officer (CEO). Tugasnya adalah mengendarai mobil van untuk menjelajahi beberapa taman nasional selama enam bulan.

CEO yang dipilih akan diberikan mobil van kemping yang sudah ada kamar mandinya di dalam. Dalam enam bulan itu ia akan melakukan eksplorasi ke taman nasional dan memotret objek-objek menarik di sana. Michelob Ultra Pure Gold menjanjikan uang sebesar USD 50 ribu atau sekitar Rp 734 juta untuk pekerjaan ini. Selain itu biaya akomodasi juga disertakan di luar gaji tersebut, termasuk untuk kebutuhan bensin.

Setiap satu mobil hanya akan menggaji satu orang karyawan. Mereka tidak akan ditemani oleh partner dari perusahaan. Tapi si sopir boleh saja mengajak kekasih atau tambahan satu orang teman. Enak bukan?

Lebih lanjut, Michelob Ultra Pure Gold memaparkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengisi pekerjaan ini. Mereka mencari orang yang memiliki ketertarikan pada alam, suka fotografi alam, bisa mendaki gunung, memiliki SIM Amerika Serikat dan usia minimal 21 tahun.

Selain syarat kerja, perusahaan bir itu juga mengharapkan beberapa karakteristik khusus. Mereka mencari orang yang benar-benar mencintai lingkungan, mampu mengikuti protokol kesehatan selama bekerja, memiliki jiwa kepemimpinan dan…. suka minum bir.

Jika anda merasa memenuhi persyaratan di atas, anda dapat mendaftar di situs Michelob Ultra Pure Gold. Lowongan pekerjaan ini akan dibuka sampai tanggal 30 September 2020.

|DETIK.COM

Baca selengkapnya
Rekomendasi...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas