Connect with us

Kunjungi Aceh Utara, Ini Dilakukan Kepala Baitul Mal Aceh

News

Kunjungi Aceh Utara, Ini Dilakukan Kepala Baitul Mal Aceh

ACEH UTARA – Kepala Baitul Mal Aceh, Mahdi Ahmadi, beserta rombongan, dan didampingi Kepala Baitul Mal Aceh Utara Teungku Yusradi Ismail, mengunjungi korban kebakaran di Simpang Eik Troen Kecamatan Samudra, Senin, (10/2/2020).

Kedatangan Kepala Baitul Mal membantu korban kebakaran di Kecamatan Samudra, Kecamatan Pirak Timu dan Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara.

Korban Kebakaran di Lokasi Simpang Eik Troen Kecamatan Samudra di bantu delapan Kepala Keluarga (KK), kebakaran di  Mesjid Pirak Timu senyak 11 KK, dan di Kacamatan Tanah Pasir sebanyak dua kepala keluarga.

“Untuk keluarga diberikan Rp 3 juta per KK, sedangkan untuk Masjid Pirak Timu diberikan Rp 30 juta langsung dikirim ke rekening panitia pembangunan masjid,” kata Mahdi.

Dia mengucapkan duka mendalam atas musibah yang terjadi.”Mohon maaf bantuan yang kami bawa untuk korban tidak besar, tapi lihatlah ini sebagai bentuk kepedulian kami,” demikian Teungku Mahdi.

Sementara Tgk Yusradi, mengapresiasi kepedulian Baitul Mal Provinsi Aceh. “Kami apresiasi. Perhatian ini sungguh mulia,” pungkasnya.|TAJ

Continue Reading
You may also like...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

More in News

To Top