Terhubung dengan kami

Arabia Group Kembangkan Hotel Syariah di Medan

Wisata

Arabia Group Kembangkan Hotel Syariah di Medan

MEDAN – Manajemen Arabia Hotels Group ekspansi bisnis perhotelan syariah ke Medan, Sumatera Utara. Mereka mengakuisisi dua hotel sekaligus Aceh House yang kini diganti nama menjadi Arabia Style Sriwijaya dan Arabia Style Gajah Mada, Medan. Kedua hotel ini memiliki 89 kamar berbagai tipe.

Director Operational Arabia Hotels Group, Iwan Wahyudi di Lhokseumawe, Rabu (8/9/2021) menyebutkan, mereka fokus pada konsep hotel syariah. Seluruh tamu yang datangan dengan pasangan harus membawa buku nikah baru diizinkan menginap di hotel bintang tiga itu.

“Kami yakin bersaing dengan hotel yang sudah duluan ada di Medan, Sumatera Utara. Kita tahu, sebagian besar pasar hotel di Medan itu orang Aceh sendiri. Ini hotel milik pengusaha Aceh, pasti diminati oleh masyarakat Aceh yang berkunjung ke Medan,” katanya.

Dia menegaskan, Said Salim, sang pemilik hotel fokus untuk terus mengembangkan bisnis syariah.

“Kami yakin pasar syariah tumbuh ke depan. Maka, semua hotel dibawah group ini tetap ke hotel syariah,” katanya.

Sejauh ini, sambung Iwan, mereka telah memiliki delapan hotel tersebar di Kota Sabang, Aceh Tengah, Pidie, Banda Aceh dan Medan, Sumatera Utara.

Meski ditengah pandemi Covid-19, dan sektor perhotelan salah satu yang paling parah terdampak pandemi, Iwan menyakini dengan soliditas tim, maka pelan-pelan hotel akan bangkit lagi dari pandemi.

|KCM

Baca selengkapnya
Rekomendasi...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas