Terhubung dengan kami

Rizal Syahyadi : Jadilah Bagian Politeknik Nomor 2 Terbaik di Indonesia

Edukasi

Rizal Syahyadi : Jadilah Bagian Politeknik Nomor 2 Terbaik di Indonesia

 

LHOKSEUMAWE | Penerimaan mahasiswa baru Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) kini dimulai. Mengusung sikap PASTI : Profesional, Aplikatif, Siap Kerja, Tepat Waktu dan Inovatif, PNL kini menjadi nomor dua terbaik di Indonesia. Kampus ini menempati peringkat dua nasional versi webometrics 2021.

Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe, Rizal Syahyadi, menyebutkan, saat ini kampus itu telah membuka jalur Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022.

“Mari bergabung bersama PNL, wujudkan impian dan masa depan adek-adek bersama PNL. Karena PNL senantiasa menghasilkan lulusan yang unggul, terampil, inovatif dan profesional seiring sejalan dengan tuntutan zaman dewasa ini,” sebutnya, Rabu (17/2/2021) didampingi Koordinator Humas PNL Lhokseumawe, Muhammad Hatta.

Dia menyebutkan, sejauh ini, alumni kampus itu telah menempati posisi penting pada sejumlah perusahaan nasional dan internasional. Ditambah sebagian menjadi pengusaha sukses di tanah air.

“Silakan ikuti jalur masuk dan buka http://pmb.pnl.ac.id/. Kami pastikan, mahasiswa akan berbahagia selama mengikuti proses pendidikan di kampus ini, jika bingung silakan hubungi nomor kontak bagian penerimaan mahasiswa di 0853-5843-0242 dan 081397977887,” pungkas pria yang akrab disapa Didi ini.

|RIL

 

 

Baca selengkapnya
Rekomendasi...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas