Terhubung dengan kami

Kepala SMK Lhokseumawe Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

News

Kepala SMK Lhokseumawe Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

LHOKSEUMAWE– Salah seorang kepala sekolah menengah kejuruan di Kota Lhokseumawe, berinisial N (55) dilaporkan meninggal dunia karena terpapar virus Covid-19 di Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) Aceh Utara, Minggu (13/9/2020).

Kepala Bagian Umum dan Hubungan Masyarakat, RSUCM Aceh Utara, Jalaluddin, dihubungi per telepon, menyebutkan, pasien masuk ke rumah sakit plat merah itu pada 11 September 2020 dengan keluhan sesak nafas dan demam tinggi.

“Pasien itu positif Covid-19 dari hasil swab, sudah ditangani di ruang isolasi oleh tim medis. Namun kami tak bisa berbuat banyak, beliau sudah meninggal dunia tadi pagi,” katanya.

Dia menyebutkan, jenazah telah diserahkan ke tim Gugus Tugas Covid-19 Lhokseumawe dan keluarga.

Selain itu, di rumah sakit itu kini tujuh pasien Covid-19 masih menjalani perawatan medis. Tim medis terus berupaya memberikan layanan kesehatan pada pasien tersebut.

Jalal mengimbau masyarakat patuh pada protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan, menjaga jarak dan mengenakan masker. “Korban terus berjatuhan, kami harap ini menjadi renungan masyarakat dan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

|KCM

 

Baca selengkapnya
Rekomendasi...

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas