Terhubung dengan kami

Yuk Talk Show dengan Suasana Indah di Abraj Roof Top Lounge

Advertorial

Yuk Talk Show dengan Suasana Indah di Abraj Roof Top Lounge

BANDA ACEH |Grand Arabia Hotel melakukan promo adaptasi baru dengan menggandeng radio yang ada di Banda Aceh. Tujuan promo adaptasi baru ini, kata General Manager (GM) Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi selain promokan adaptasi baru juga promokan September Happening.

“Dengan sounding ke Radio dan media lainya ini adalah satu bentuk optimisme kita bahwasanya Grand Arabia masih survived dan mampu terus berkreasi di hospitality industry saat ini,” jelasnya, Rabu (2/9/2020).

Ia menyatakan kali ini, Grand Arabia Hotel menggandeng Radio Djatifm dan melakukan talk show di Abraj Roof Top Lounge Grand Arabia Hotel.

“Ini merupakan kali kedua radio @djatifm lakukan live dengan kita dengan tema Adaptasi Baru dan Grand Arabia Happening,” katanya.

Abraj Roof Top Lounge

Iwan Wahyudi mengungkapkan dengan adanya live bersama radio, pihak managemen Grand Arabia Hotel bisa mengedukasi masyarakat untuk bisa tetap beraktivitas pada adaptasi baru di masa pandemi.

Untuk diketahui Abraj Roof Top Lounge memiliki pemandangan nan indah. Dari puncak ini bisa melihat Masjid Raya Baiturrahman, Museum Tsunami, laut dan pengunungan yang mengeliligi Banda Aceh. Setahun terakhir, lokasi ini menjadi pusat keramaian masyarakat Aceh menikmati senja sembari diskusi ria selepas pulang kerja.

General Manager (GM) Grand Arabia Hotel Banda Aceh | Iwan Wahyudi

Anda bisa juga menggelar talk show dengan suasana yang super nyaman dari ketinggian ini.

|TIM | ADV

Dapatkan berita terbaru dari Bakata.id dengan berlangganan notifikasi portal berita ini.

Ke Atas